Yudisium Daring - STIKes Flora Melantik 187 Mahasiswa Prodi Ners Angkatan V TA 2019-2020

Posted on: 4 July 2020

STIKes Flora - Yudisium adalah proses akademik yang menyangkut penerapan nilai dan kelulusan mahasiswa dari seluruh proses akademik. Yudisium juga berarti pengumuman nilai kepada mahasiswa sebagai proses penilaian akhir dari seluruh mata kuliah yang telah di ambil mahasiswa  dan penetapan nilai dalam transkrip akademik, serta memutuskan lulus atau tidaknya mahasiswa dalam menempuh studi selama jangka waktu tertentu, yang ditetapkan oleh pejabat berwenang yang dihasilkan dari keputusan rapat yudisium.

Pada rangkaian acara yudisium yang berlangsung secara online pada tanggal 4/7/2020 dengan menggunakan Aplikasi Zoom Premium, yang diawali pembacaan doa oleh Bapak Rahmatdiono, SE. Selanjutnya Ketua STIKes Flora Ibu dr. Fithria Aldy, M.Ked(Oph), SpM membuka pelaksanaan Yudisium Online Program Sarjana Keperawatan Tahun akademik 2019/2020, yang sekaligus memberikan sambutannya dalam kegiatan ini. Dalam sambutannya Ketua STIKes Flora mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari sejarah STIKes Flora dan semua alumni, bahwa kegiatan ini adalah pertama-kali dilakukan secara online dalam kondisi masa pandemic Covid-19, beliau juga menyampaikan bahwa semua alumni tetap harus semangat dan berjuang terus sehingga nantinya menjadi tenaga kesehatan yang berkompeten dan professional dan mampu menjaga nama baik almamater.

Pada sisi lainnya kegiatan ini juga dihadiri pula Wakil Ketua 1 (Heni Triana, SKM,M.Kes), yang membacakan nama lulusan yang telah dilantik hari ini. Kegiatan Yudisium hari ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua 2 (Arifandi,SP,MP.), dan Wakil Dekan 3 (dr, Wika Hanida.M.Ked(PD), SPD.), serta Kabag Keuangan, Kabag Kemahasiswaan serta para semua Ka.Prodi di STIKes Flora yg terdiri dari Prodi Ners, Kaprodi D3 Keperawatan, Kaprodi D3 Kebidanan, beserta Perwakilan Dosen prodi STIKes Flora.

Selaku Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Yudisium Lilis Pujiati, S,Kep.,Ns.M.Kep. (Sekprodi Ners) melaporkan jumlah peserta Yudisium progran Study S1 Keperawatan Jalur Khusus Angkatan ke V Tahun akademik 2019/2020 adalah sebanyak 187 orang dengan predikat Sangat Memuaskan dan Terpuji, pada team kepanitian juga didukung team kepanitian yang sangat solid dari Ka.Prodi Ners, yakni Ibu Suherni, S.Kep.Ns,M.Kep yang mengkoordinir kegiatan mulai dari rapat persiapan awal pembentukan panitia, GR beberapakali, sampai hari H kegiatan yang berjalan dengan sangat Sukses, tak lupa didukung pula dengan team dosen yang solid pula Bapak Jun Edy, M.Kep, Bapak Munir, M.Kep dan seluruh dosen pada prodi Ners serta dukungan dari team dosen prodi-prodi lainnya.

Diakhir acara setelah semua nama lulusan dibacakan, Ketua STIKes Flora Ibu dr. Fithria Aldy, M.Ked(Oph), SpM, secara resmi melantik seluruh mahasiswa yang lulus hari ini dengan predikat “Sangat Memuaskan” dan “Terpuji”. Selanjutnya pada acara penutup dilakukan foto bersama. (Admin/Su)

 

 

 

 

Versi cetak

Berita Terkait

Hai STIkes Flora